Oppo Yoyo masuk pasar Indonesia, harga Rp 3 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Kini para pecinta smartphone akan dimanjakan dengankehadiran Oppo Yoyo yang telah resmi masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta.

Oppo Yoyo ini mengusung penampilan dan desain yang mirip dengan Oppo Joy yang lebih dulu diluncurkan. Berdasarkan harga yang ditawarkan, Oppo Yoyo ini membidik pasar kelas menengah dan menggantikan posisi Oppo Find Clover yang telah diluncurkan tahun lalu.

Smartphone ini dibekali pelbagai macam fitur seperti Hotknot, Gesture Operation, App Security, dan O-Cloud berkapasitas 5GB untuk setiap pengguna. Smartphone Oppo Yoyo ini disokong oleh baterai berkapasitas 1900mAh.

Dari segi layar, Oppo Yoyo mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Smartphone Oppo Yoyo ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

BACA JUGA:   Smartphone canggih Samsung KQ rilis Juni 2014

Dari kamera, Oppo Yoyo ini didukung oleh kamera utama 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel untuk mengakomodasi video call dan foto selfie. Oppo Yoyo tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih.

Kinerja Oppo Yoyo cukup bertenaga di kelas menengah dengan ditopang chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400.

Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Oppo Yoyo juga didukung konektivitas yang lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, microUSB, dan WiFi.

BACA JUGA:   PaperFold, smartphone unik dengan tiga layar lipat

Sumber Foto: Int