20th Century Fox luncurkan trailer ‘Dawn of the Planet of the Apes’

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- ‘Dawn of the Planet of the Apes’ film yang berkisah tentang peperangan para kera melawan manusia baru saja dirilis trailernya oleh 20th Century Fox.

Walaupun berlangsung tiga menit, namun trailer ini terlihat megah dan menampilkan efek visual yang lebih bagus dari film pertamanya ‘Rise of the Planet of the Apes‘ yang tayang 3 tahun lalu.

Bacaan Lainnya

Film keduanya ini berkisah, 15 tahun setelah kejadian dalam ‘Rise‘, kera Caesar bersama koloninya telah berhasil melarikan diri dari New York dan kini telah membangun ‘kerajaan’ nya di tengah hutan. Kumpulan kera yang memiliki kecerdasan luar biasa ini siap untuk menuntut balas kepada manusia yang dulu berniat jahat terhadap mereka.

BACA JUGA:   Ini Trailer Film "The Martian" 2015

Caesar masih diperankan (dengan bantuan spesial efek komputer) oleh aktorAndy Serkis (King Kong, dan Gollum di Lord of the Rings).

Film garapan Matt Reeves (Let Me in) ini turut dibintangi oleh Kodi Smit-McPhee, Kirk Acevedo, Toby Kebbell, Enrique Murciano, dan Judy Greer.

Posisi karakter utama ‘manusia’ kini diperankan oleh Gary Oldman, Jason Clarke dan Keri Russell. Sebelumnya pemeran utama diperankan oleh James Franco.

Dawn of the Planet of the Apes akan rilis tanggal 9 Juli 2014 di bisokop-bioskop seluruh Indonesia, dan di bioskop Amerika pada 11 Juli 2014. Trailer eksklusif terbarunya bisa Anda saksikan disini.

Sumbr Foto : Int

Pos terkait