Hasil Indonesian Idol malam tadi, Virzha harus pulang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Panggung spektakuler show tadi malam sangat memukau. Tapi sayangnya menurut hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 tadi malam, 9 Mei, memastikan Nowela dan Husein Idol yang masuk 2 besar Grand Finalis Indonesian Idol 2014. Ini berarti Virzha Idol Virzha yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2014.

Para juri pun memprediksikan siapa yang akan tereliminasi. Seperti Anang memprediksi Husein yang akan pulang, sedangkan Titi DJ & Tantri kompak menebak Virzha akan tereliminasi. Namun Ahmad Dhani menolak memberikan prediksinya.

Penampilan Virzha malam tadi sangat memukau para juri, apalagi duetnya dengan artis cantik Raisa. Berduet dengan Raisa, Virzha membawakan lagu “Endless Love” dari Lionel Richie feat Diana Rose.

Ahmad Dhani yang menyaksikan penampilan keduanya sangat suka, tapi sebelumnya dia menyebut Virzha kurang ajar. “Saya bertahun-tahun bermusik belum pernah pegang pegang tangan Raisa loh, kurang aja, kamu!” Kata Dhani.

BACA JUGA:   Video Lirik Virzha - Rasaku (2017)

“Kamu tadi nakal tapi tidak lebih gugup dari duet sebelumnya,” kata Titi DJ.

Anang pun setuju, penampilan Virzha sukses memukaunya.

Namun Indonesia berkehendak lain, Virzha Idol harus pulang lebih awal dan menyaksikan babak grand final Indonesian Idol 2014 minggu depan dari layar kaca.

Minggu depan dua finalis Indonesian Idol 2014 yang lolos ke babak Grand Final akan menyanyi di depan para fans & keluarga di kota asal tempat tinggal mereka masing-masing. Dengan demikian Nowela Idol akan tampil di depan para fans di Jayapura minggu depan. Sedangkan Husein akan perform di bilangan Jakarta Timur.