Foto penampakan Motorola Moto E beredar di internet, harga Rp 1.2 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Dalam foto bersama Moto G tampak sebuah smarphone yang diduga kuat adalah penampakan Motorola Moto E. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, smartphone Motorola Moto E ini adalah versi murah dari Moto G yang kabarnya akan dijual dengan harga $102 atau sekitar Rp 1,2 juta saja.

Dalam foto yang beredar di internet, Moto E dibalut dengan casing berwarna putih dengan hiasan dua strip berwarna krom di bagian atas dan bawah layar. Sekilas Moto E mirip smartphone Samsung Galaxy.

Dua strip berwarna krom ini menunjukkan bahwa Moto E dilengkapi dua speaker yang menghadap ke depan. Dimensi atau ukuran Moto E juga tak jauh berbeda dengan Moto G ini menurut spekulasi yang beredar.

Dari segi spesifikasi yang ditawarkan Moto E sedikit di bawah Moto G, yakni mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang kemungkinan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Motorola Moto E ini juga menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

BACA JUGA:   Kurun waktu dua tahun, smartphone bisa deteksi kanker

Moto E ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 302.

Motorola juga membekali Moto E dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga didukung konektivitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Motorola Moto E dipersenjatai dengan kamera utama 5 megapiksel autofokus dan didukung oleh baterai berkapasitas 1900mAh. Smartphone ini kabarnya juga dilengkapi dengan kamera depan seperti seperti yang dilansir dari GSM Arena (09/05/2014).