Hindari teman FB seperti ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Situs jejaring sosial populer, Facebook (FB) memang banyak digandrungi di era digital. Namun, hati-hati jangan sampai hanya berbuah pahit karena kebanyakan teman hanya melakukan aktivitas negatif atau tidak berguna bagi anda.

Olehnya itu, perlu diperhatikan siapa yang anda ajak berteman di Facebook. Berikut ini ulasan sejumlah aktivitas kurang bermanfaat yang kerap dilakukan teman FB anda. Diantaranya teman anda kerap membuat status yang tidak sopan atau dengan tulisan kata-kata kasar. Demikian juga teman FB yang sering mengunggah atau upload foto asusila.

Selain itu adapula teman FB yang hanya menyebut anda atau tag pada foto-foto. Namun, hal itu kerap membuat anda bosan dan memunculkan notifikasi baru. Selain itu, ada pula teman yang bertipe pedagang. Facebook dijadikan sebagai pasar untuk menjual barang dagangan yang tidak anda suka atau butuhkan.  Dan terakhir teman FB yang ternyata orangnya tidak jelas atau akun palsu. Melihat foto profil saja sudah tidak jelas dengan gambar-gambar aneh atau artis.

Jadi hati-hatilah dengan teman-teman FB dengan gaya demikian. Jika anda merasa terganggu bisa menjaga privasi anda seperti menolak tag. Untuk hal-hal mengganggu bisa anda komunikasikan dengan teman FB anda itu. Misalnya, mengirimkan pesan langsung bahwa anda tidak suka dengan aktivitas yang mengganggu. Dengan kata lain, introspeksi diri dulu bahwa anda tidak pernah melakukan hal-hal itu. Sehingga ada bisa menegur orang yang mengganggu timeline anda itu.

BACA JUGA:   Akhirnya Aplikasi Facebook Lite Apk Muncul di Google Play

Laporan: cr19/Jhe

  • Whatsapp

2 Komentar

Komentar ditutup.