Jersey baru Bayern Munchen mirip jersey Barcelona

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Terinspirasi dari keberhasilan Bayern Munchen di Piala UEFA 1996, kini Bayern Munchen baru saja merilis jersey baru mereka untuk musim 2014-2015. ersey ini terbilang unik, pasalnya kostum tersebut mirip dengan seragam Barcelona (Liga Spanyol) atau Crystal Palace (Liga Inggris).

Klub Allianz Arena yang selama ini identik dengan warna merah, kembali ke corak masa lalu. Mereka memadukan warna merah dan biru horizontal. Ini mirip dengan seragam Bayern Munich di musim 1995-1996. Akan tetapi, seragam Bayern Munchen kala itu hanyalah berupa perpaduan gegaris merah-biru horizontal. Tapi, kali ini jersey mereka lebih variatif. Desain merah-biru itu dibuat tidak monoton, dengan perpaduan warna putih di bagian pundak dan ujung lengan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil Liga Champions: Bayern Munchen vs Manchester City skor akhir 1-0

Secara sekilas, jersey baru Bayern Munchen ini identikkan dengan jersey Barcelona. Selain itu jersey baru Bayern Munchen juga aga mirip dengan jersey Cristal Palace atau bahkan Bologna. Namun, Bayern Munchen menegaskan bahwa seragam mereka terinspirasi dari kesuksesan klub di tahun 1996 yang meskipun gagal di liga domestik (juara diambil oleh Borussia Dortmund), berhasil menaklukkan Eropa.

Pada Sabtu (10/5) pukul 20.30 WIB, seragam baru Bayern Munchen ini rencananya akan dipertontonkan untuk pertama kalinya dalam laga terakhir Munich di Liga Jerman musim ini. Yaitu, ketika mereka melawan Vfb Stuttgart.

Pos terkait