Nvidia Mocha nama tablet gaming baru besutan Nvidia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Kini Nvidia mengeluarkan tablet gaming baru bernama Nvidia Mocha. Tablet ini ditenagai oleh chipset gahar Tegra K1. Sebelumnya Nvidia telah sukses menggelontorkan tablet Tegra Note 7 yang menggunakan chipset Tegra 4.

Nvidia Mocha ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 7,9 inci dengan resolusi yang setara dengan iPad Mini, yakni 2048 x 1536 piksel yang kemungkinan besar menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan warna yang natural dan sudut pandang yang luas.

Nvidia Mocha ditenagai oleh chipset Tegra K1 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari GeForce yang mengusung arsitektur Kepler dari sektor dapur pacunya.

Besar kemungkinan Nvidia Mocha ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD. Namun, tak diketahui spesifikasi dan fitur konektivitas yang diusung oleh tablet gaming canggih Nvidia Mocha ini.

BACA JUGA:   Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2

Tablet Nvidia Mocha ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Belum diketahui spesifikasi kamera yang diusungnya, serta ketersediaan kamera depan seperti yang dilansir dari Techno Buffalo (09/05/2014).

Untuk pemasarannya, belum ada informasi mengenai kapan tablet Nvidia Mocha ini diluncurkan ke pasar.

Sumber Foto: Int