Ini tampilan baru jersey AC Milan musim 2014-2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Adidas telah memamerkan jersey Baru AC Milan musim 2014-2015. Seragam kandang Rossoneri masih kental dengan warna merah-hitam dengan logo St. George’s Cross menggantikan logo klub. Dan untuk seragam ketiga mereka berwarna kuning emas, hampir sama dengan jersey timnas Brazil.

Kabarnya AC Milan akan memperkenalkan kedua jersey terbaru mereka pada dua pertandingan sisa di Liga Italia. Seragam ketiga kubu San Siro akan dikenakan dalam pertandingan melawan Atalanta. Dan pada Minggu 18 Mei mendatang jersey utama, akan dipakai saat melawan Sassuolo.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Gabung ke AC Milan, Marco van Ginkel tinggalkan Chelsea

Jersey kandang AC Milan musim depan tampak muncul dengan desain yang inovatif. Seragam ini tidak hanya berupa gegaris horizontal warna merah-hitam. Adanya gradasi pada seragam ini menimbulkan kesan berkelas yang membuat jersey tersebut adalah salah satu yang paling spektakuler yang pernah dikenakan Rossoneri.

Untuk logo AC Milan di jersey kandang hanya muncul pada celana pendek Rossoneri. Untuk bagian kaus, dipilihlah logo St. George’s Cross yang merupakan logo kota Milan. Logo salib merah berlatar putih ini juga sebenarnya merupakan bagian dalam logo klub tersebut.

Sedangkan di jersey ketiga, seragamnya terinspirasi oleh warna tradisional timnas Brazil. Ini sebagai bentuk penghormatan Milan terhadap negara yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 itu. Ini juga sebagai bukti ikatan kuat klub terhadap Brazil.

BACA JUGA:   Jadwal Manchester City vs AC Milan, Live RCTI Malam Ini

Sumber Foto: Int

Pos terkait