Inilah penampakan tablet canggih "Samsung Galaxy Tab S 10.5"

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Samsung Galaxy Tab S 10.5 ini adalah tablet pertama yang menggunakan layar berteknologi Super AMOLED dan dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, serta membidik pasar kelas atas. Dan belum lama ini beredar foto penampakan Samsung Galaxy Tab S 10.5 di internet.

Dari foto tersebut terlihat bahwa tablet tersebut tak mengalami banyak perubahan desain yang berarti dibandingkan jajaran produk tablet Samsung lainnya. Galaxy Tab S 10.5 dibalut casing plastik berwarna putih dengan tekstur yang mirip dengan Galaxy S5 di bagian belakangnya.

Tablet Samsung Galaxy Tab S ini akan hadir dalam dua varian ukuran layar sentuh, yakni 8,4 inci dan 10,5 inci seperti yang dikabarkan sebelumnya. Kedua varian tablet Galaxy Tab S ini mengusung layar berteknologi Super AMOLED Plus dengan resolusi 2K atau 2560 x 1600 piksel.

Tablet canggih ini juga dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang mampu merekam video HD 1080p. Tablet Galaxy Tab S 10.5 ini juga didukung oleh kamera depan 2,1 megapiksel.

BACA JUGA:   Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2

Konektivitas tablet Galaxy Tab S 10.5 ini juga cukup lengkap dengan dukungan GPS/GLONASS, 4G LTE, IR blaster, WiFi, dan Bluetooth. Sayangnya, tak diketahui kapasitas memori internal Galaxy Tab S 10.5.

Tablet Samsung Galaxy Tab S 10.5 akan ditenagai oleh chipset Exynos octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan dipadukan prosesor quad-core ARM Cortex-A7, serta didukung oleh memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Mali T628 di sektor dapur pacunya.

Salah satu fitur unggulan tablet Galaxy Tab S 10.5 ini adalah kehadiran sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol Home. Kehadiran sensor sidik jari ini adalah sebuah peningkatan di sektor keamanan seperti yang dilansir dari GSM Arena (09/05/2014).

BACA JUGA:   Nvidia Mocha nama tablet gaming baru besutan Nvidia

Sumber Foto: Int