Sadis, dilarang main FB abg gantung diri

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Gara-gara dilarag oleh orang tuanya membuka Facebook (FB), seorang remaja rela mengahabisi hidupnya sendiri. Nyawa abg berusia 13 tahun ini pun melayang di tiang gantungan.

Aditi Gupta, remaja asal negeri India ditemukan tak bernyawa oleh ibunya. Dari pengakuan ibunya, beberapa waktu sebelum kejadian, ia meminta agar si buah hati menutup akun FB. Maklum, ibunya kesal dengan sikap Aditi Gupta yang kerap meghabiskan waktu untuk FB. Ibunya pun berpesan agar Aditi tak memiliki akun FB lagi setelah pulang kantor.

Namun, nahas bukan cuma FB yang hilang, nyawa anaknya pun melayang saat sang ibu pulang kantor. Ia mendapati anaknya sudah meninggal dengan jeratan tali tergantung di leher. Dilansir dari dailymail.co.uk, saat itu Aditi di rumah sendirian. Ayahnya berangkat kerja lebih dulu dan kakaknya berada di rumah nenek mereka untuk liburan.

Kasus ini akhirnya memicu perdebatan di India tentang keberadaan Facebook, tanggung jawab orang tua, dan kehilangan anak akibat kontak dengan dunia maya. (dailymail.co.uk)

BACA JUGA:   Nyetir Buka FB, wanita cantik tabrak nenek hingga tewas
  • Whatsapp

3 Komentar

Komentar ditutup.