Fans wanita berbikini hebohkan laga Sampdoria vs Napoli

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Pertandingan Sampdoria vs Napoli  di Stadiio Luigi Ferraris dihebohkan oleh ulah seorang fans wanita yang masuk ke lapangan dengan memkai bikini saja. Petugas keamanan pun dengan riang membopong sang fans nakal ini keluar dari lapangan.

Orang-orang di Genoa mungkin geram karena Sampdoria dibantai oleh Napoli dengan skor 2-5. Deretan gol Daniel Zapata, Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Marek Hamsik, dan bunuh diri Shkodran Mustafi menenggelamkan Il Samp yang musim ini harus puas duduk di papan tengah klasemen Liga Italia.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil AC Milan vs Juventus skor akhir 0-1, Liga Italia Serie A

Akan tetapi para fans yang hadir di Luigi Ferraris pasti dibuat berbinar-binar oleh aksi seorang fans wanita nakal yang menerobos masuk ke lapangan dengan membawa bendera Sampdoria di punggungnya. Wanita bertubuh langsing ini memakai bikini dengan warna dasar biru.

Aksi wanita ini tidak berlangsung lama, pasalnya seorang petugas keamanan berkepala plontos menyambutnya dengan girang. Dengan sigap, ia segera membopong wanita ini dengan badan terjungkin.

Kehadiran fans wanita di Luigi Ferraris ini pun ramai dibicarakan di berbagai media online. Berbagai komentar usil pun bermunculan. Semisal, Alex dari Mansfield yang berkata, “Kita pasti jatuh cinta pada orang-orang Italia. Mereka bahkan melintas masuk ke lapangan dengan penuh gaya.”