Wow, Samsung Galaxy S5 capai penjualan 25 juta unit dalam waktu 25 hari saja

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Seperti yang kita ketahui Samsung merupakan salah satu raksasa tekhnologi di dunia. Salah satu produknya, Samsung Galaxy S5 telah berhasil mengukir prestasi penjualan dengan angka 10 juta unit pengapalan dalam waktu 25 hari saja. Tentu saja hal ini adalah prestasi yang membanggakan bagi Samsung dan merupakan bukti bahwa Galaxy S5 mampu menarik perhatian konsumen smartphone dunia.

Salah satu situs di Korea Selatan mengabarkan informasi mengenai penjualan Galaxy S5 yang mencapai 10 juta unit. Samsung Galaxy S5 mulai dijual ke pasar pada 11 April lalu secara serentak di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Penjualan hari pertama Galaxy S5 membuat konsumen rela antre mengular.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Kode reset total ponsel Samsung (unlock atau lupa password)

Akan tetapi, penjualan smartphone Samsung Galaxy S5 ini masih kalah dengan penjualan smartphone Apple iPhone 5C dan iPhone 5S beberapa waktu lalu yang mampu mencapai angka 9 juta unit dalam waktu sepekan saja.

Smarphone ini dilengkapi layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Galaxy S5 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz versi baru.

Samsung Galaxy S5 ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5420 octa-core yang ditenagai oleh quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung memori RAM sebesar 2GB di sektor kinerjanya.

BACA JUGA:   Spesifikasi Utama ZTE Blade S6: RAM 2 GB CPU 1,5 GHZ

Samsung Galaxy S5 diperkuat kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps. Samsung Galaxy S5 disokong baterai berkapasitas 2800mAh.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Galaxy S5 adalah kemampuan tahan air dan sebu dengan sertifikat IP67, serta hadirnya sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Home.

Pos terkait