Ini foto penampakan HTC One M8 varian warna biru

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Belum lama ini beredar foto HTC One M8 varian warna biru di internet. Foto smartphone HTC One M8 varian warna biru ini diunggah oleh akun pembocor rahasia @evleaks melalui akun Twitter-nya.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa HTC One M8 tak hanya tersedia dalam tiga warna saja, yakni titanium, silver, dan gold, tetapi juga tersedia warna lain yang menarik. Varian warna lain dari HTC One M8 adalah warna merah, pink, dan biru. Akan tetapi sampai saat ini ketiga varian warna tersebut belum hadir ke pasar.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Spesifikasi Microsoft Lumia 950, Kamera 20 MP

HTC One M8 dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2 yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih. HTC One M8 telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.

HTC One M8 varian Asia didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB di sektor kinerja.

Keunggulan HTC One M8 ini keunggulannya salah satunya adalah sektor kamera. Samsung membekali Smartphone canggih ini dengan dua kamera belakang yang mengusung resolusi 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2.

BACA JUGA:   Foto dan spesifikasi Google Nexus X bocor

Selain itu, HTC One M8 juga mengakomodasi para penggemar foto selfie dengan menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. HTC One M8 juga dilengkapi dengan kontrol gerak, dan kemampuan menghasilkan efek bokeh yang disebut dengan UFocus, seperti yang dilansir dari Techno Buffalo.

HTC One M8 sendiri dikabarkan akan masuk Indonesia pada awal Mei 2014 dengan harga Rp 8,2 juta. Sayangnya, sampai saat ini tak ada informasi kehadiran HTC One M8 di Tanah Air.

Sumber Foto: @evleaks

Pos terkait