Polwan cantik ini nikah, eh jomblowan FB yang galau

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Polwan cantik ini nikah, eh jomblowan FB yang galau. Lebih sepekan pasca pernikahan polwan cantik, Briptu Eka Frestya Yulianti, namun jomblowan di Facebook (FB) atau Twitter masih galau. Tak sedikit masih membahas pernikahan polwan cantik yang terkenal itu.

Kegalauan kawula muda ini memang menjadi anekdot di dunia maya. Bahkan telah menjadi trending topik di situs jejaring sosial FB dan mesin pencari Google. “Gara” kabar Briptu Eka frestya nikah para cowok” jomblo pada galau ngomong nya #akurapopo tapi sebenere neng ati yo galau!!,”tulis akun @jawararemaja di Twitter. Sementara di FB, sejumlah foto hasil editan juga diupload pengguna. “Galau bu polwan diambil orang,”tulis Agung, saat mengupload foto Briptu Eka bersama suaminya Kompol Bagus.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Video FB Palsu catut pesenam wanita cantik Perancis

Briptu Eka melepas masa lajangnya pada Sabtu, 3 mei 2014 di Balai Kartini Jakarta Selatan. Suaminya, Kompol Raden Bagoes Wibisono Handoto Koesoemah adalah perwira polisi di Polda Metro Jaya. Sementara Bript Eka, adalah polwan yang berdinas di Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya. Briptu Eka terkenal karena kerap menjadi bintang tamu dan pembawa acara sejumlah program kerjasama TMC Polri dan televisi nasional.

Di dunia maya, foto cantik Briptu Eka banyak diunggah. Terutama di situs FB dan Twitter. Belum lagi foto koleksi resmi akun TMC Polda Metro Jaya.

https://twitter.com/Santypujaraniam/status/463902661855559680

Pos terkait