Sel. Agu 20th, 2019

Berita Bulukumba

Media Online Kabupaten Bulukumba Sulsel

Ini Pengumuman CPNS K2 Kemenkes, Kemendikbud, BPN, POLRI, Kemenkes dan MA (Download)

1 min read

JAKARTA,BB – Pengumuman kelulusan CPNS jalur Honorer K2 di Kemenkes, Kemendikbud, BPN, POLRI, dan MA akhirnya keluar juga. Pengumuman CPNS K2 2013 ini dapat dilihat di situs resmi Kemenpan, BKN dan parner Kemenpan RB.

Pengumuman ini berbeda dengan pengumuman CPNS K2 sebelumnya lantaran data peserta yang dinyatakan lulus telah diverifikasi oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing kementerian dan lembaga. Perbedaan lain karena pengumuman CPNS K2 ini juga memajang data lengkap CPNS dari honorer K2. Sebut saja diantaranya  tanggal lahir, jenis kelamin, pendidikan awal dan akhir berikut tahun lulusnya, tanggal mulai terhitung (TMT) dan surat ketetapan (SK) pengangkatan, nama pekerjaan, dan unit kerja. Ini tentunya sangat berbeda dengan pengumumman sebelumnya yang hanya memuat nama peserta dan nomor tes.

BACA JUGA:   Siap-Siap, Pemkab Bulukumba Akan Buka Lowongan Penerimaan CPNS

Hingga saat ini Kemenpan RB dan Panitian masih belum mengumumkan 3 instansi pusat. Tiga instansi tersebut adalah Kemenag, Kementerian Pertahanan dan Kementerian PU. Pengumuman CPNS K2 lima instansi dapat dilihat di situs resmi Menpan dan BKN. Atau download pengumuman tipa instansi di bawah ini.
[table]
Kemenkes, Kemendikbud, BPN, POLRI, MA
[/table]

Laporan: cr19/Jhe

2 thoughts on “Ini Pengumuman CPNS K2 Kemenkes, Kemendikbud, BPN, POLRI, Kemenkes dan MA (Download)

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah lampung timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Djoko sutrisno yang bekerja di BKN pusat beliau selaku sekertaris utama diBKN jakarta dan beliau juga bisa membantu untuk kenaikan golongan, CPNS, baik PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email beliau, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar saya sangat bersyukur kpd allah baik kpd pak DJOKO SUTRISNO, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi Hp: 0823-2067-3456 terima kasih pak djoko wass…

Comments are closed.