Penentuan pemenang Indonesian Idol 2014 ditunda

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Husein idol dan Nowela Idol berhasil mengguncang panggung grand final Indonesian Idol 2014. Husein dengan khas Metal Arabiannya mampu membuat dewan juri terpukau. Begitupula Nowela ‘The Uranium Voice’ juga berhasil membuat juri memberikan komentar-komentar positif.

Grand Final malam tadi dibuka oleh penampilan Idol All Star dengan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen. Tentu saja ini merupakan kejutan tersendiri buat para penggemar Indonesian Idol. Pasalnya mereka dapat bernostalgia kembali dengan para alumni Indonesian Idol sebelumnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Prediksi Indonesian Idol malam ini

Pada penampilan solo pertamanya, Nowela Idol membawakan dengan apik lagu Only Girl (In The World) milik Rihanna yang berhasil menuai pujian dewan juri. Begitupula dengan Husein Idol, pada penampilan solo pertamanya, Husein berhasil menghentakkan panggung grand final dengan lagu Khayalan Tingkat Tinggi milik Noah. Sebelumnya mereka membuka panggung grand final dengan medley lagu-lagu yang pernah mereka nyanyikan di Spektakuler Show.

Setelah kedua finalis sukses membawakan beberapa buah lagu, baik itu secara solo maupun secara duet, akhirnya grand final ditutup oleh penampilan kedua finalis (Husein Idol dan Nowela Idol) serta Indonesian Idol All Star dengan lagu Idola Indonesia. Pengumuman pemenang Indonesian Idol 2014 akan diumumkan minggu depan. Kedua finalis kembali bersaing minggu depan untuk memperebutkan posisi juara.

BACA JUGA:   Riska Afrilia, Wakil Garut di Indonesian Idol 2014

Sumber Foto: Indonesian Idol

Pos terkait