Kapolsek: SPBU Tanete Juga Ganti Pendapatan Warga

Gambar Gravatar

BULUKUMBA, BB – Pengelola SPBU Tanete dan warga akhirnya berdamai soal kelalaian pengisian BBM jenis bensin campur solar ke kendaraan konsumen.

Menurut Kepolisian Sektor (Polsek) Bulukumpa kedua pihak (Pengelola SPBU dan warga) sudah berdamai. Pihak pelapor sudah mencabut laporan setelah ada pembicaraan sepakat dari pengelola pom bensin dan warga yang dirugikan.

“Laporan tidak lagi diproses dengan alasan sudah ada kesepakatan damai antara pemilik SPBU dengan pemilik kendaraan,”kata Kapolsek Bulukumpa AKP Umar Siatta.

Pihak SPBU menurut Umar, siap mengganti kerugian langsung akibat kerusakan onderdil motor maupun ganti rugi yang mengakibatkan warga tidak bekerja pada Rabu 27 Maret kemarin.

BACA JUGA:   Boooom... Pom Bensin di Blitar Meledak

Seperti diberitakan kemarin Rabu 27 Maret 2013, warga yang sebagian besar tukang ojek melaporkan SPBU Tanete ke Polisi karena diduga menjual BBM jenis premium campur solar.

“SPBU Tanete juga siap mengganti pendapatan warga yang tidak bekerja akibat kerusakan motor kemarin (Rabu 27 Maret 2013, red),”katanya.

Laporan: Diva Alodia