Pengumuman Kemenpan RB: Surat penerimaan CPNS K2 2014 upaya penipuan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kisruh penerimaan CPNS kategori II (K2) dijadikan oknum atau kelompok untuk kepentingan tertentu. Kini beredar surat pengumuman mengatasnamakan Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Pada surat palsu itu, tertulis bahwa penerimaan CPNS K2 akan dibuka lagi pertegahan tahun 2014. Peserta tes yang tidak lulus, lanjut surat itu, akan diberikan kesempatan seleksi 30 persen. Penyebaran info palsu itu kini mendapat perhatian Kemenpan-RB. Melalui situs resmi, Kemenpan mengumumkan adanya upaya pembohongan publik itu. Berikut isi pengumuman Kemenpan RB terkait surat palsu penerimaan CPNS K2 2014.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   PTTH Lancarkan Protes Hasil Seleksi CPNS K2 di BKD Samarinda

“Sehubungan dengan banyaknya laporan yang kami terima mengenai adanya upaya penipuan oleh oknum yang mengatasnamakan pegawai atau pejabat dari Kementerian PAN RB yang dilakukan oleh seseorang dan/atau sekelompok orang yang menginformasikan tentang CPNS Tahun 2014 dari Tenaga Honorer, bersama ini kami beritahukan agar tidak ditanggapi dan mohon untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian serta menyampaikan pengaduan ke Kementerian PAN RB melalui Kotak Pos 5000,”

Pos terkait