Wow, tiket konser Taylor Swift di China ludes dalam waktu 5 menit saja

BERITABULUKUMBA.COM,- Berita penyanyi cantik multitalenta Taylor Swift memang selalu menarik untuk diikuti. Tahukah anda, kali ini Taylor memecahkan rekor di China, seperti apa?

Mengagumkan, tiket konser Taylor Swift sold out hanya dalam waktu 5 detik. Hal ini membuatnya mendapatkan rekor sebagai penyanyi dengan tiket konser sold out tercepat sepanjang sejarah di China.

Para Swifties di China sudah tidak sabar untuk melihat penampilan Taylor Swift membawakan lagu-lagu hitsnya. Penyanyi berusia 24 tahun ini memang mendunia, ramah dan tidak pernah jutek pada penggemarnya.

Seperti dikutip kapanlagi.com pada Sabtu (17/05/2014), hal ini sepertinya juga menjalar ke negara lain tempat digelarnya konser Red Tour. Sebut saja Jepang, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Tiketnya diburu dan menjadi rebutan oleh Swifties yang sudah menunggu kehadirannya.

Iklan Iklan

Taylor Swift akan tampil di panggung Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto bulan Juni nanti di MEIS Jakarta. Cornetto mengerti bahwa banyak dari penggemar Taylor Swift yang ingin tampil di panggung yang sama dengan penyanyi idolanya ini. Karena itulah, Cornetto membuat sebuah kompetisi yang diberi nama Ride to Fame.

BACA JUGA:   Katty Perry kencani Harry Styles, Taylor Swift 'kebakaran jenggot'

Kompetisi ini dibuat untuk siapa saja yang punya bakat di bidang musik dan tarik suara. Mereka bisa tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift dan kontrak rekaman selama satu tahun bersama Sony Music. Info lengkap untuk mengikuti Ride to Fame ini bisa dilihat di http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift .

Sumber Foto: Int

Cornetto Ride to Fame Taylor Swift

Penulis: 
    author

    Posting Terkait