Bocor di internet, ini spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Melalui situs benchmark GFX Bench, kini Samsung Galaxy Mega 2 kembali bocor di internet. Informasi dari situs tersebut memamparkan spesifikasi smartphone atau phablet Galaxy Mega 2 secara garis besar.

Smartphone bongsor Galaxy Mega 2 ini menggunakan nomor model SM-G750 yang mengusung layar berukuran 6 inci. Kabarnya juga, Samsung Galaxy Mega 2 6 inci ini akan menggantikan posisi Galaxy Mega 6.3 yang ada saat ini. Sebelumnya kode SM-G750 ini sempat diperkirakan sebagai Samsung Galaxy S5 Neo.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Spesifikasi Utama ZTE Blade S6: RAM 2 GB CPU 1,5 GHZ

Smartphone Samsung Galaxy Mega 2 dibekali layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED. Galaxy Mega 2 kemungkinan telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat seperti dilansir dari benchmark GFX bench.

Galaxy Mega 2 ini kemungkinan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz yang kemungkinan akan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP4 di sektor dapur pacunya.

Disektor kamera, Samsung Galaxy Mega 2 ini juga didukung oleh kamera belakang dengan resolusi  yang belum diketahui, kemungkinan adalah 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Galaxy Mega 2 ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

BACA JUGA:   Motorola Moto E ramaikan pasar smartphone, harga Rp 1,4 juta

Seperti yang dilansir dari Softpedia (16/05/2014), pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Mega 2 dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Samsung akan merilis phablet Galaxy Mega 2 ini ke pasar. Spekulasi yang beredar mengatakan bahwa Galaxy Mega 2 akan dirilis pertengahan tahun 2014 ini.

Sumber Foto: Int