Resensi Film: Marmut Merah Jambu (Trailer)

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Film drama ABG, Marmut Merah Jambu karya Raditya Dika jadi topik perbincangan. Sejak dirilis 8 Mei 2014, film drama komedi ini pun menarik perhatian kawula muda.

Di situs micro blog Twitter, film Marmut Merah Jambu jadi trending topik. Raditya Dika merupakani penulis cerita sekaligus sutradara menyajikan kisah cinta putih abu-abu versinya, dalam sentuhan yang menghibur di film yang edar mulai 8 Mei ini.

Selain Dika film ini juga dilakoni Franda, Kamga Mo, Tio Pakusadewo, Dewi Irawan dan Bucek Depp. Mereka dalam film ini sangat kocak dan lucu. Bukan cuma itu, wawasan dan pemikiran terbilang imajinatif. Memang film diangkat dari novel karya Dika berjudul sama ini.

Semua mengalir biasa saja, dengan bahasa remaja, yang dalam banyak hal gaya bertuturnya berjarak dengan penonton dewasa. Namun, sebagai film yang menyasar penonton remaja, Marmut Merah Jambu yang diambil dari cerita 3 bab dari versi bukunya, tetap mengalir dengan apa adanya. Kisah Dika dan romansanya bersama gadis incarannya bernama Ina Mangunkusumo semasa SMA, serta dinamikanya itulah yang disajikan di film ini.

Trailer:

Laporan: cr18/smbr