Sony luncurkan kamera pocket RX100 III untuk pecinta selfie

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Setelah meluncurkan kamera pocket seri RX100, kini Sony kembali menghadirkan kamera pocket lanjutan dengan fitur yang lebih komplit.

Kamera pocket RX100 III memiliki desain mini, elegan, dan terkesan klasik sehingga terlihat menawan. Kamera cantik ini cocok untuk para pecinta selfie berkat layar besar 3 inchi-nya yang bisa dilipat hingga 180 derajat untuk mempermudah berfoto selfie. Kamera compact ini pun telah dibekali dengan Wi-Fi.

Bacaan Lainnya

Untuk lensanya sendiri telah diupgrade menggunakan coating system ZEISS T untuk mengurangi silau serta memperlebar bidang potret. Dibekali dengan sensor Exmor R CMOS, kamera berkekuatan 20,1MP ini bisa mengabadikan gambar di tempat yang minim cahaya dengan baik.

BACA JUGA:   Bidik kelas menengah, Sony bakal rilis smartphone tahan air dan debu tahun depan

Selain itu, RX 100 III bisa dengan lancar digunakan untuk mengambil video Full HD di kecepatan 50Mbps karena menggunakan prosesor Bionz terbaru, BIONZ X. Hebatnya lagi, penggemar action shoots bisa menggunakan video ini untuk mengambil gambar slow motion di kecepatan 100 frame per detik.

Dengan harga USD 800 atau sekitar Rp 9 jutaan, si kamera sudah lengkap dengan fitur OLED Tru-Finder atau aplikasi pop-up yang memudahkan untuk mengatur display lewat viewfinder, seperti dilansir T3 (16/5).

Sumber Foto: T3

Pos terkait