Pertemuan ARB-Megawati belum ada keputusan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB –  Pada Minggu (18/5/2014), Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyambangi kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di rumahnya Jalan Teuku Umar No 29, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan Aburizal Bakrie dan Megawati berlangsung singkat.

ARB tiba pukul 20.38 WIB dan keluar pukul 21.39 WIB ditemani beberapa elite Golkar seperti Sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum Setya Novanto . ARB diterima Megawati ditemani Puan Maharani dan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo.

Setelah satu jam pertemuan, ARB memasuki mobilnya Toyota Alphard hitam nomor polisi B 8311 ON. Sekeluarnya dari gerbang rumah Megawati, dari kaca bagian tengah mobilnya, ARB hanya melambaikan tangan dan sedikit berucap. “Belum ada keputusan,” katanya pendek seperti dilansir tribunnews.com.

Sementara itu, Tjahjo tak lama keluar dari gerbang rumah. Ia mengungkapkan kedatangan ARB hanya memenuhi janjinya untuk bertemu Megawati setelah Rapat Pimpinan Nasional VI di Jakarta Convention Center. Megawati menerima dengan terbuka.

BACA JUGA:   Deklarasi koalisi PDIP, PKB dan NasDem resmi usung Jokowi

“Intinya (kedatangan ARB, red) menyampaikan apa yang diputuskan Partai Golkar. Tidak ada keputusan, (Golkar, red) hanya menyampaikan. Tidak ada apa-apa, tidak ada deal. Ibu juga tidak mengayakan apa-apa,” terang Tjahjo soal pertemuan satu jam.

Sumber Foto: viva.co.id