Teka-teki siapa cawapres Jokowi terjawab, dia Pak JK

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jawaban siapa calon wakil presiden pendamping Jokowi akhirnya terjawab. Jusuf Kalla (JK) terpilih untuk mendamping Joko Widodo pada Pilpres Juli 2014.

Pengumuman dan deklarasi pasangan Jokowi memang menarik perhatian pasca Quick Count Pemilu Legislatif lalu. Bahkan dua minggu terakhir menjadi trending topik lantaran PDIP sebagai pengusung terus merahasiakan. Capres Jokowi juga selalu memberikan pernyataan yang membuat awak media penasaran selama ini. Memang Jokowi saat bertandang ke Sulsel sudah mengisyaratkan bahwa wakilnya dari Makassar. Jokowi atau Abraham Samad?

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Debat Capres ketiga, ini harapan Presiden SBY

Ketua KPK itu juga sempat menjadi penyaing JK untuk pendamping Jokowi. Dan terakhir paling membuat kontroversi saat Puan, disebut-sebut juga masuk dalam kandidat. Kini jawaban siapa sebenarnya pendamping Jokowi terjawab. Sekarang pasangan Jokowi-JK akan menggelar deklarasi dan pendaftaran sebagai Capres-Cawapres di KPU.

Ratusan pewartaa dan masyarakat menunggu kedatangan Jokowi-JK di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya Jokowi-JK akan mendeklarasikan dirinya sebagai Capres dan Cawapres resmi untuk bertarung dalam Pemilu Presiden pada 9 Juli mendatang.

Laporan: cr19/Jhe

Pos terkait