Penggemar Taylor Swift batal nonton konser di Jakarta

oleh -

JAKARTA, BB – Kekecewaan pasti dirasakan fans Taylor Swift, pasalnya konser Taylor Swift yang sedianya digelar 4 Juni 2014 di Jakarta, batal disaksikan 1000 penggemar yang telah membeli tiket.

Pembeli tiket silver dan bronze di 10 outlet 7-Eleven (Sevel) untuk konser Taylor Swift tampaknya harus menelan kekecewaan. Mereka tak bisa menyaksikan pertunjukan penyanyi asal Amerika Serikat itu karena ada masalah teknis.

PT Digital Makmur Sejahtera (DMS), selaku pengelola Sevelin Kiosk, tak bisa penuhi pesanan tiket dua kategori tersebut karena masalah tekhnis. Kabarnya pembelian dua jenis tiket itu ternyata tidak terkonfirmasi dalam data PT Lams, selaku ticketing partner konser Taylor Swift.

Loading...

Hal itulah yang membuat PT DMS terpaksa melakukan pembatalan. Pihaknya pun menyampaikan penyesalan sedalam-dalamnya, melalui jumpa pers, Senin, (19/5/2014), di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Head of Corporate Communications PT DMS, Emil Iskandar meminta maaf.

“Kami memahami kekecewaan penggemar yang telah susah payah datang ke kiosk milik PT DMS untuk membeli tiket Taylor Swift. Kekecewaan itu tidak bisa diukur dengan uang,” sesalnya seperti dikutip tribunnews.

PT DMS akan mengembalikan (refund) sepenuhnya uang yang dikeluarkan tuk pembelian tiket tersebut sebagai bentuk rasa tanggung jawabnya.