Demi Glenn Alinskie, Chelsea Olivia pindah agama

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Chelsea Olivia Wijaya, aktris cantik bergigi ginsul ini memutuskan untuk pindah agama dari yang semula menganut Kristen Protestan menjadi Kristen Katolik. Beredar kabar bahwa alasan Chelsea berpindah agama disinyalir sebagai bentuk rasa sayangnya pada kekasihnya, Glenn Alinskie.

Akan tetapi Chelsea sendiri mengatakan keputusannya ini diambilnya bukan semata – mata karena Glenn Alinskie tetapi karena panggilan hati yang selama ini dirasa telah membimbingnya untuk menjadi seorang Katolik.

“Sebenarnya aku sering ke gereja Katolik. Misalnya, kalau berdoa aku suka ke Gua Maria. Aku juga suka menjalani ibadah secara Katolik, lebih khidmat. Setelah aku berdoa dan minta petunjuk pada Tuhan, akhirnya aku ditunjukkan ke Katolik. Kebetulan Glenn penganut Katolik. Aku ikut katekumen untuk dibaptis,” jelas mantan kekasih Ricky Harun itu seperti dilansir Tabloid Bintang (18/5).

Perpindahan agama Chelsea ini mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Bahkan sang ibunda, Yuliana Agustine mengakui jika sejak Chelsea pindah agama, ia menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

“Aku bilang kepada mama: ‘Ma, nanti kalau aku baptis datang, ya ke gereja,” cerita Chelsea.

Meski telah seiman dengan Glenn, namun Chelsea masih enggan membahas mengenai rencana pernikahan dengan lelaki yang telah dipacarinya sejak 2007 lalu itu.