Resmi dukung Prabowo, HT dipersilahkan angkat kaki dari Hanura

JAKARTA, BB – Setelah partai Hanura resmi mendukung pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla (JK), hal mengejutkan datang dari mantan calon wakil presiden partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT). HT terlihat hadir dalam deklarasi dukungan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres-cawapres 2014.

Kristiawanto, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Hanura mengatakan, hadirnya Hary Tanoe dalam deklarasi tersebut tidak mewakili partai.

“Dia bukan simbol partai, simbol partai adalah ketua umum kami Pak Wiranto,” ujar Kristiawanto seperti dikutip INILAHCOM, Selasa (20/5/2014).

Kristiawanto juga menjelaskan bahwa Hanura mempersilahkan Hary Tanoe mengambil sikap politiknya di Pilpres 2014. Sebab secara organisasi Hary Tanoe tak memiliki posisi apapun di partai sehingga tak akan dipermasalahkan secara organisasi.

Iklan Iklan

“Kami biarkan itu sikap pribadi HT sebagai WNI, HT di DPP bukan siapa-siapa dia bukan pengurus,” ujarnya.

BACA JUGA:   PPP resmi dukung Prabowo Subianto, ini alasannya

Kris menegaskan, sikap Partai Hanura sudah resmi mendukung pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) sebagai capres-cawapres. Jika Hary Tanoe tak sejalan dengan keputusan itu, maka dirinya dipersilahkan keluar dari Hanura.

Hary Tanoesoedibjo (HT) Partai Hanura Prabowo Subianto

Penulis: 
    author

    Posting Terkait