Harmonised H20 UV, krim tabir surya pertama yang diminum

1136 views

JAKARTA, BB – Biasanya krim tabir surya cara penggunaannya dengan di oleskan ke kulit, tapi kini ada jenis krim tabir surya pertama yang bisa diminum.

Krim ini bernama Harmonised H20 UV. Cukup dengan satu sendok teh Harmonised H20 UV akan memberikan perlindungan SPF30 untuk mencegah kulit terbakar sinar matahari dan menyerap lebih lama di kulit.

Perusahaan pembuat AS Osmosis Skincare menjelaskan, setelah masuk ke dalam pencernaan, molekul cairan segera bekerja di ke dalam kulit. Mereka mengklaim produk bisa hingga 97% mencegah sinar UVA dan UVB.

Produk ini dibandrol harga 17 poundsterling atau sekitar Rp326 ribu untuk ukuran 100ml. Produk menawarkan dua jenis yaitu tanning dan non-tanning.

“Jika 2 ml tertelan satu jam sebelum paparan sinar matahari, ini akan bekerja pada kulit Anda untuk membatalkan sekitar 97% dari UVA dan UVB sebelum memakar kulit Anda,” kata Dr Ben Johnson, pendiri perusahaan dalam blognya seperti dikutip dailymail pada Selasa (20/5/2014).

“Ini mirip dengan jumlah refleksi UV yang diciptakan oleh SPF 30 titanium/zinc sunblocks tapi jelas lebih baik daripada tabir surya kimia UVB untuk mencegah kerusakan tertentu yang mengarah ke peradangan,” ujarnya.

Sumber Foto: Dailymail

Harmonised H20 UV Krim Tabir Surya