Wow, gaya Scion FR-S lebih fun

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Scion FR-S, nama yang dipakai Toyota GT86 di Amerika Serikat mendapat sentuhan penyegaran yang membuatnya semakin fun. Perubahan difokuskan pada sektor suspensi untuk menyempurnakan kemampuan handling dari sports car berukuran compact ini.

Suspensi depan dibuat lebih rigid (kaku), sedangkan peredam kejut suspensi belakang di re-tuning. Penyempurnaan pada sistem peredam menghasilkan mobil yang lebih stabil, body roll (efek limbung) berkurang dan pengalaman mengemudi yang lebih komunikatif antara driver dan tunggangannya.

Agar aerodinamika mobil semakin baik, antenna model lama diganti dengan tipe shark fin yang lebih smooth. Ujung pipa knalpot bertambah besar. Pengemudi juga akan menyadari hadirnya tombol auto on/off headlight juga panel interior baru bergaya serat carbon.

Scion FR-S ditawarkan dengan dua pilihan transmisi yang sama-sama menyenangkan. Pilihan pertama 6-speed manual dan pilihan kedua 6-speed automatic yang dilengkapi paddle shifter dan teknologi Dynamic Rev Management.

BACA JUGA:   Toyota Agya Keluar Juli 2013

sumber: toyota.co.id