Hasil ISL 2014: Sriwijaya FC vs Persik skor 2-0

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PADANG,BB – Sriwijaya FC sukses menekuk tamunya Persik Kediri dengan dua gol tanpa balas. Skor akhir 2-0 ini membuat Sriwijaya menggeser Pelita Bandung Raya (PBR) di posisi 6 klasemen ISL wilayah barat.

Sementara itu, Persik Kediri berada di posisi papan bawah dengan raihan 11 poin. Pada laga Malam tadi, Rabu 21 Mei 2014, dua gol tercipta di babak pertama. Vendri Mofu sukses membuat tim tamu Persik Kediri tertinggal pada menit ke-9. Lalu, sembilan menit kemudian,  giliran Syakir Sulaiman yang menggetarkan gawang Persik.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Persib Bandung Pemenang Piala Presiden 2015, Tekuk SFC 2-0 di Babak Final

Skor akhir 2-0 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Meski menang, namun sejumlah suporter SFC masih kurang puas dengan hasil itu. Menurutnya, bermain di kandang sendiri melawan tim papan bawah harus menang dengan banyak gol.

Memang, laga tandang Sriwijaya FC ke Stadion Brawijaya Kediri 24 April lalu menjadi mimpi buruk bagi para pemain Sriwijaya FC.  Saat itu, SFC dibungkam 5-1. SFC juga kehilangan 2 pemain karena mendapatkan kartu merah dan hukuman penalti 2 kali.

Laporan: cr18/jhe – Foto goal.com

Pos terkait