Abg dirampok & dianiaya teman FB, lolos setelah pura-pura mati

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANYUMAS,BB – Abg dirampok & dianiaya teman FB, lolos setelah pura-pura mati. Berhati-hatilah bertemu dengan kenalan baru di Facebook (FB). Belum lama ini, seorang anak baru gede (ABG) asal Banyumas, Jateng menjadi korban perampokan dan penganiayaan oleh teman FB.

Abg berinisial RR ini mengaku dianiaya seorang perempuan asal Kebumen. Di FB, ia bernama Citra Ayu Mei Lestari. Warga Desa Lesmana, Kecamatan Ajibarang tergoda bujukan teman FB tersebut di Kebumen. RR kemudian berangkat menemui Citra dengan mengendaraai sepeda motor bebek bernomor polisi R 3731 WE.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Mantan pegawai PLN bunuh diri pakai kabel rice cooker

“Citra mengajak saya bertemu di Kebumen. Tapi dia tidak bisa menjemput, kemudian dia kirim sopir untuk jemput saya,” kata RR saat melaporkan kejadian di Kepolisian Sektor Ajibarang, Banyumas. RR bertemu Budi, yang mengaku sopir Citra lalu berangkat menggunakan motor ke Kebumen menggunakan motor RR. Nahas, RR yang singgah mencuci muka di sebuah sumur, langsung dipukul menggunakan besi di bagian kepala.

Pelaku juga menginjak korban hingga terjatuh ke pasir. Belum puas menganiaya korban, pelaku memasukkan pasir ke mulut korban dan membenamkan korban dalam pasir pantai.
Untungnya, korban berpura-pura pingsan dan membuat pelaku pergi meninggalkan korban, lantaran mengira RR sudah tak bernyawa. “Saya pura-pura pingsan. Setelah dia pergi membawa motor, saya bangun dan minta tolong ke warga sekitar,” katanya.

BACA JUGA:   Kenalan dari FB, ABG Inisial CC Diperkosa 5 Remaja

Pelaku diduga pemilik akun FB yang berpura-pura menjadi Citra Ayu Mei Lestari. Anggota Polsek Pertanahan, Kebumen bersama aparat Polsek Cilongok kini memburu pelaku.

Laporan: cr18/Jhe/Merdeka.com

  • Whatsapp