Cinta Laura lulus cum laude di Columbia University

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

NEW YORK,BB – Artis muda Cinta Laura dikabarkan lulus sarjana dengan predikat cum laude di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Cinta, memborong nila A dengan rata-rata IP 3,85.

Artis blasteran Jerman ini mengaku bangga karena harus bersaing dengan 1000 mahasiswa dari seluruh penjuru dunia. “Luar biasa, sangat membanggakan. Cinta bersaing dengan 1.026 mahasiswa terpandai dari seluruh dunia, dan Cinta tetap menjadi 50 mahasiswa terpandai dengan predikat cum laude. Nilainya A semua, GPA 3,85 loh,” ungkap ibunda Cinta, Herdiana Kiehl .

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Foto Cinta Laura bareng Afgan di FB heboh

Cinta kini mendapat tawaran beasiswa dari Marshall & Rhodes Scholarship. Nama terakhir merupakan salah satu tawaran beasiswa untuk gelar master yang cukup prestisius. “Hanya Cinta yang lulus dalam waktu tiga tahun dengan nilai cum laude. O iya, Cinta juga mendapat tawaran beasiswa untuk S2 (master) yang paling prestisius di dunia, Marshall & Rhodes Scholarship,” cerita Herdiana.

“Dan sayang sekali kalau Cinta tidak mengambil beasiswa itu, karena beasiswa tersebut dibuat untuk mencetak calon-calon pemimpin dunia masa depan,” lanjutnya. Rencananya, dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Namun, Agustus mendatang, Cinta bakal kembali ke Negeri Paman Sam lagi.

BACA JUGA:   Foto Cinta Laura bareng Afgan di FB heboh

“Cinta akan berlibur di Indonesia, tapi habis itu dia akan pindah ke Los Angeles pertengahan Agustus 2014,” pungkas Herdiana.

Laporan: cr19/cumi

Pos terkait