Konser Tipe-X di 4 kota Sulsel, hari ini Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Grup musik SKA, Tipe-X bakal menyambangi 4 kota pada tur bersama Honda di Provinsi Sulsel. Band yang digawangi Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar), dan Anto (trombone) itu memulai tour di Lapangan Syech Yusuf, Gowa Sabtu 25 Mei 2014.

Selain Kabupaten Gowa, tour bersama Honda ini akan berlanjut ke Kabupaten Bulukumba. Tour di Bulukumba bertemakan “Honda F1 Accomplish Bupati Cup 2014”. Sederet event bisa diikuti pada acara yang berpusat di Lapangan Pemuda Bulukumba itu. Sebut saja diantaranya Festival Band, Lomba Dance, Pemilihan Model, Safty n’Test Riding, Motor Contest dan Lomba Mewarnai Gambar.

“Silahkan daftarkan band atau event yang diminati di studio RCA jalan Pepaya No 1 atau di sekret Fokusmaker jalan M Noor,”tulis akun RCA FM di Facebook. Pantauan BeritaBulukumba.com, panggung besar sudah siap di Lapangan Pemuda, Sabtu 24 Mei 2014. Panggung tersebut awalnya untuk evant festival band.

Setelah di Bulukumba, Tipe-X bakal mengguncang Kota Bone dan Palopo masing-masing 26 dan 27 Mei 2014. “Jangan lupa Tour @TipexBand bersama HONDA 24 mei lap.syech yusuf gowa. 25 lap.pemuda bulukumba 26 kota bone 27 kota palopo,”tulis Renhat di Twitter yang di retweet akun Tipe-X.

Laporan: cr19/MJ