Menteri Agama Suryadharma Ali ditetapkan tersangka oleh KPK

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Menteri Agama (Menag) Syuryadarma Ali ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada kasus penyelenggaraan dana haji. Sebelum ditetapkan, Suryadarma Ali diperiksa KPK.

Penetapan tersangka itu dibenarkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Busyro Muqoddas hari ini 22 Mei 2014 di Gedung KPK Jakarta. Ia menyatakan pihaknya sudah menaikan status penyelidikan kasus dana haji di Kementerian Agama ke penyidikan. Busyro menyatakan Suryadharma Ali selaku Menteri Agama ditetapkan sebagai tersangka. “Sudah naik penyidikan dengan SDA dan kawan-kawan sebagai tersangka,” katanya di Gedung KPK.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Sudah Kaya, DWP Masih 'Nafsu Banget' Ditangkap KPK Kasus Suap

KPK hari ini melakukan penggeledahan di kantor Kementerian Agama. Dalam kasus ini, KPK mencium kerugian sementara senilai Rp100 miliar dari kasus penyelenggaraan dana haji.

Laporan: cr19/MJ

1 Komentar

  1. Nauzubillah min zaliq, Pak Menteri Agama RI kok begawan korupsi,,,,,, Kemana muka umat Islam Indonesia ini,,,,,,, Aduh — aduh !!! memalukan,,, Hukum gantung saja, seperti Arah Saudi yang menggantung para koruptornya.

Komentar ditutup.