Hasil perempatfinal Uber Cup 2014: Indonesia vs India 0-3

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

NEW DELHI,BB – Tim Uber Indonesia gagal ke babak semifinal setelah dikandaskan tim Uber India dengan skor telak 0-3. India akan berhadapan Jepang di babak semifinal Uber Cup 2014.

Lindaweni Fanetri awalnya bermain cemerlang pada awal set pertama. Namun, ketangguhan tunggal India, Saina Nehwal, mampu membalikkan keadaan. Pada set pertama Lindaweni Fanetri kalah 17-21. Pada set kedua, Saina Nehwal makin percaya diri. Meski kerap melakukan kesalahan dengan penempatan yang melebar, namun bisa menekuk Lindaweni.

Lindaweni lagi-lagi kalah dengan skor 10-21. Indonesia tertinggal 0-1 atas tuan rumah India. Pada partai kedua, tunggal putri andalan Indonesia Bellaetrix Manuputty menghadapi Pusarla Venkata Sindhu. Set pertama di menangkan India 16-21. Bellaetrix Manuputty membalas pada set kedua dengan skor 21-10.  Pada set ketiga berlangsung dramatis berakhir skor 23-25. India unggul 2-0 hingga partai kedua.

Pada partai ketiga, pasangan ganda Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari menantang pasangan ganda India, Jwala Gutta dan Ashwini Ponnappa. Set pertama dimenangkan India dengan skor 21-18 dan set kedua penentu kemenangan India dimenangkan juga dengan skor 21-18.

 

Laporan: cr18/MJ – Foto Net TV

  • Whatsapp

4 Komentar

  1. para pemain uber cap kurang fitamin senhinga pada loyo/ mengecewakan bangget

  2. udeh lah uber cup 2016 turunin pemain U-20 nya aja, mayan nambah pengalaman daripada begini

  3. pemain puteri indonesia kalah terus,gak ada maju2nya.meski udah gonta-ganti pelatih tapi tetep aja permainannya gak bisa berkembang.mungkin sebaiknya mengembangkan mental mereka dulu agar punya mental juara,,,,,,

Komentar ditutup.