Hasil pertandingan PBR vs Sevilla, skor akhir 0-4

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Hasil pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) vs Sevilla, berakhir dengan skor 0-4. Sevilla mencetak dua gol hanya dalam waktu 12 menit di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski PBR tampil menyerang pada menit awal. Namun, kerjasama tim yang dibangun Sevilla membuahkan dua gol hanya dalam waktu 12 menit. Gol petama disarangkan oleh Piotr Trochowski pada menit 8. Sepakan tajam yang mengarah ke gawang tak dapat dibendung penjaga gawang PBR.

Gol kedua juga tercipta melalui tembakan keras Vicente Iborra de La Fuente. Sebelumnya ia mendapat umpang jauh dari daerah pertahanan Sevilla. Vicente Iborra de La Fuente yang berlari ke depan lolos dari jebakan offside. Hanya satu kali menahan bola dan menyepak keras masuk ke dalam jaring gawang PBR. Skor 2-0 untuk jawara Liga Eropa musim 2014 ini. Hingga babak pertama berakhir skor masih 2-0 untuk Sevilla.

Pada babak kedua Sevilla mendapat hadiah penalti pada menit 60. Coke mengeksekusi dengan sempurna. Skor 3-0 tak bukan akhir keganasan Sevilla. Vicente Iborra de La Fuente kembali membobol gawang PBR di menit 90. Skor akhir 4-0 untuk Sevilla.

BACA JUGA:   PBR bungkam Persik 3-2

Laporan: cr10/Abdi