Hasil Arema vs Persib Bandung 2-2, wasit diprotes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MALANG,BB – Hasil pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung, skor akhir 2-2, ISL zona barat, Minggu 25 Mei 2014.

Arema gagal meraih poin penuh di Stadion Kanjuruhan, Arema Cronus. Gol pertama dicetak Ferdinand Sinaga pada menit 45 babak pertama. Ferdinand kembali mencetak gol pada menit pertama babak kedua. Adapun gol balasan dicetak Gustavo melalui hadiah penalti menit 57 dan 68.

Bacaan Lainnya

Keputusan wasit memberikan hadiah penalti mendapat sorotan pecinta bola di Indonesia termasuk di sosial media Twitter. Mereka tidak setuju dengan hadiah penalti yang diberikan wasit. “Sampe jadi trending topics segala wasitnya Arema-Persib….,Wasit Indonesia, why you so…… Ah sudahlah..,”tulis akun Zaenal di Twitter.

“@LaNyallaMM1 pak tolong adili wasit di pertandingan PERSIB vs arema…! sangat merugikn sekali untuk PERSIB,”tulis akun hanzollahjkt48.

Hasil ini tak membuat Persib menduduki runner-up. Pasalnya di laga lain, Semen Padang meraih tiga poin usai menekuk Persik kediri 3-0. Persik kini mengoleksi 23 poin, sementara Persib bandung 22 poin di klasemen sementara ISL wilayah barat. Sementara itu, Arema Indonesia masih kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin.

Susunan Pemain:
Arema: Kurnia Meiga, Gathuessi, Benny, Igbonefo, Farisi, Lopez, Bustomi, Sukadana, Beto, El Loco, Samsul.

Pelatih: Suharno
Persib: Made, Supardi, Vujovic, Tony, Firman, Jufriyanto, Hariono, M Taufiq, Konate, Ferdinand, Tantan.

  • Whatsapp

4 Komentar

  1. Sebagai penikmat ISL, sewajarnya kami diberi penjelasan secara terbuka oleh PSSI pasca pertandingan2 “ternoda” semacam arema vs persib, baik tanggapan inspektur pertandingan maupun punishment terhadap wasit,,, Biar kami dipuaskan dan bisa menikmati kembali lezatnya nonton ISL.

  2. Sepakat ! Point yg dimiliki arema sesungguhnya minus 3, krn itu punyanya persib. Kompetisi sepakbola Indonesia pakai wasit asing aja. Sehingga bebas dr konspirasi. Klo pun ada kesalahan wasit sifatnya manusiawi. Tdk beruntun seperti yg dialami persib. Bebaskan sepak bola Indonesia dari perampok point !

  3. Setuju.setiap tim yg main dg arema di malang, hrs sdh siap mental di rampok. Kesalahan wasit sangatbfatal dan tidak manusiawi. Karena beruntun, diawaki dg pemberian tendangan sudut dan brrbuah penalti. Persib pada pertandingan tersebut melawan 13 orang, krn hakim garis dan wasit ikut bermain untuk arema. Klo mmg skenarionya bgt, trophy ILS langsung aja berikan ke arema. Untuk apa ada kompetisi. Capek dech.

  4. nama saya ade taryana,saya kecewa ats kepimpinan wasit yang g bener khususnya pada pertandingan arema vs persib karna berat sebelah,masa pemain persib g melakukan pelanggaran disangkanya melakukan pelanggaran dikotak penalti,, semua orang juga tau,klau pemain persib g melakukan pelanggaran”y itulah wasit yang ada di indonesia sekarang??

Komentar ditutup.