Hasil Timnas U19 vs Pra PON Aceh, skor akhir 4-0

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDA ACEH,BB – Hasil pertandingan Timnas U19 vs Pra PON Aceh berakhir dengan skor telak 4-0, Jumat 6 Juni 2014. Gol Timnas Indonesia muda itu dicetak Hamdi menit 16, Dinan menit 43, Hendra menit 53 dan Evan Dimas menit 73.

Timnas U19 langsung megambil iisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai. Tim Pra PON Aceh yang didukung puluhan ribu penonton di Stadion Harapan Bangsa hanya sesekali melewati garis tengah lapangan. Sebaliknya anak asuh Indra Sjafri kerap membuat serangan dan kemelut di depan gawang. Sejumlah peluang dari luar kotak penalti masih bisa di antisipasi penjaga gawang tim Aceh.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil Timnas U19 vs Pra PON Riau, skor akhir 4-0

Timnas U-19 menjebol gawang tim pra PON Aceh pada menit 26 melalui tandukaan Hamdi setelah menerima bola dari tendangan penjuru Hendra. Ini adalah gol pertama Timnas U19 yang berasal dari tendagan sudut. Sebuah hadiah penalti tak dapat dieksekusi sempurna oleh Dinan.  Namun, Dinan membalas kegagalan dengan mencetak sebuah gol menit 43. Skor 2-0 hingga babak pertama usai.

Gol selanjutnya buat Timnas U19 tercetak pada menit 53 oleh Hendra. Melalui aksi individunya mampu menjebol gawang Pra PON Aceh. Dan gol penutup dijebolkan Evan Dimas menit 73.

Laporan: cr18/Jhe

Pos terkait