Update: Jadwal pembayaran gaji ke-13 PNS 2014, tinggal tunggu juknis

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Update jadwal pembayaran gaji 13 PNS 2014, tinggal tunggu petunjuk teknis (juknis). Pertengahan tahun 2014 menjadi waktu paling ditunggu sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya gaji ke-13 berdasar tahun sebelumnya dicairkan pada Juni atau awal Juli.

Meski belum mendapat edaran resmi dari pemerintah pusat, namun sejumlah daerah sudah siap membayarkan gaji bulan tiga belas itu ke PNS. “Kita (Pemkab) masih menunggu petunjuk teknis dari pemerintah pusat tentang pencairan gaji ke 13 ini,” kata Ismunandar, asisten I Bidang Pemerintahan Setda Tanjab Barat. Ia pun meminta para PNS karena jika petunjuk teknis keluar maka pihaknya segera mencairkan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini Jalan Keluar Masalah Honorer K2 dari Kemenpan RB

Pemerintah Kota Bengkulu dikabarkan telah menyiapkan dana APBD sebesar Rp 29 miliar untuk gaji 13. Jumlah tersebut menurut Kepala Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Anggaran (DPPKA) Kota Bengkulu, Syaferi Sarif, untuk gaji 13 pada 7000 orang PNS. “Jadwal pembayaran gaji ke-13 itu masih menunggu Surat edaran dari Dirjen Perbendaharaan pusat,”katanya.

Gaji ke 13 merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri, pejabat negara, atas prestasi dan pengabdian bagi bangsa dan Negara. Selamat menunggu yah, buat teman-teman PNS!

Pos terkait