Wakil Ketua Partai PKB Alide Hamid ditemukan tewas

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

TAKALAR,BB – Wakil Ketua Partai PKB Sulsel, Alide Hamid ditemukan tewas di Kabupaten Takalar. Menurut kabar, jasad Direktur Ukhuwah bisnis Universitas Muslim Idonesia (UMI) ditemukan di pantai Dusun Ujung, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Rabu 4 juni 2014, setelah dinyatakan hilang sejak 2 Juni lalu.

Jasad almarhum sempat dikubur di pemakaman muslim Mannongkoki 2, Lingkungan Mannongkoki, Manongkoki, Polobangkeng Utara, Takalar.

Bacaan Lainnya

Untuk mengungkap penyebab kematian Alide Hamid, almarhum diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar . Sejumlah kerabat dan keluarga menduga almarhum menjadi korban tindakan kriminalitas. “Pada hari Senin tanggal (2/6) siang hari lalu, bapak pamitan dari rumah untuk pertemuan rapat pada rekannya dan Almarhum janjian dengan rekannya yang belum diketahui identitasnya di depan Polrestabes Makassar Jl Ahmad Yani. Lalu ia di antar anaknya Wawan menuju Polrestabes. Pada saat Wawan menurunkan bapak dipinggir jalan, Wawan sempat memberitahu Almarhum untuk mau di dijemput ulang, Namun bapak menolak dengan alasan bapak nanti diantar pulang dengan temannya tersebut,“ kata kerabat korban yang engan di sebutkan namanya seperti diberitakan RakyatSulsel, Minggu (8/6) 2014.

BACA JUGA:   Ledakan Diduga Bom Tewaskan 3 Orang di Makassar

Setelah Almarhum keluar siang hari itu, korban tidak ada kabarnya lagi. Handphone yang digunakan korban juga tidak aktif. Namun keluarga tidak melaporkan kasus ini karena kelaurga masih berpikr positif menggangap korban pergi untuk urusan penting. Namun berpirikir positif buyar setelah korban yang memiliki 3 anak laki-laki dan 2 anak perempuan ini ditemukan dalam kondosi tak bernyawa lagi.

Laporan: cr19/MJ – sumber Rakyat Sulsel

  • Whatsapp