Kampanye foto profil "I Stand on The Right Side, 2" tren di FB dan Twitter

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kampanye politik di dunia maya makin tren. Di sosial media, Facebook (FB) dan Twitter para pendukung pasangan capres melakukan kampanye dengan mengganti foto profil.

Kampanye pendukung pasangan capres baik Jokowi maupun Prabowo dilakukan dengan mengganti foto profil. Tentunya, ini sebagai bentuk kampanye¬† positif di tengah maraknya kampanye hitam. “I Stand on The Right Side, 2,” paling banyak di minati pengguna. Foto profil hanya dipasangi tulisan bertuliskan “I Stand on The Right Side, 2,” sebagai bentuk dukungan kepada pasangan capres nomor 2, Jokowi-JK.

Jumlah pengguna kampanye ini mencapai 38ribu pengguna. Belum yang disebar di akun FB atau BlackBerry Messenger (BBM). Adapun kampanye pendukung Prabowo-Hatta “”Pilih Satu karena Saya Cinta Indonesia” digunakan 4ribu pengguna. Apakah anda berminat menggunakan kampanye salah satu akun di atas? Cara membuat sangat mudah. Silahkan masuk di akun twibbon.com. Lalu login menggunakan FB atau Twitter. Setelah pilih bentuk kampanye di bawah ini:
Pilih #1 Prabowo-Hatta
I Stand On the Right Side

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Bebas Sementara, Dijemput Luna Maya

Laporan: cr18/MJ Bahring

Pos terkait