Usai sidang di MK, caleg terpilih Andi Usdar Ahmad meninggal dunia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel yang terpilih, Andi Usdar Ahmad tutup usia Selasa 10 Juni 2014 di Jakarta sekira pukul 16.00 WITA. Caleg yang lolos ke DPRD Sulsel periode 2014-2019 dari partai Hanura ini diduga meninggal akibat serangan jantung.

“Benar, Andi Usdar Ahmad meninggal dunia di Jakarta. Rencananya jenasah akan dipulangkan ke Tanete Bulukumba besok (Rabu 11 Juni 2014),”kata Makmur Masda, anggota PPK Ujungloe Bulukumba. Menurut Makmur Masda, Andi Usdar Ahmad ke Jakarta dalam rangka mengikuti sidang sengketa pileg di Mahkamah Konstitusi (MK).

Bacaan Lainnya

andi Usdar Ahmad almSebelum meninggal, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit. “Iya, ia meninggal di rumah sakit. Sebelumnya mengikuti sidang di MK,”kata Makmur Masda kepada BeritaBulukumba.com. Andi Usdar adalah caleg terpilih di DPRD Sulsel di daerah pemilihan (dapil) lima, Bulukumba dan Sinjai. Caleg lain yang lolos di dapil ini adalah Arum Spink,  H. Mooh. Roem,  Yusran Sofian,  Andi Muhammad Irwan Patawari dan  H. A. Edy Manaf.