Hasil Timnas U19 vs Pra PON Riau, skor akhir 4-0

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PEKANBARU,BB – Hasil pertandingan Timnas U19 vs Pra PON Riau, skor akhir 4-0, Senin malam tadi 16 Juni 2014. Gol pembuka pertandingan ini disarangkan oleh Alqomar.

Timnas U19 akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-9 babak pertama oleh Alqomar. Berawal dari umpang Maldini Pali dari sebelah kanan pertahanan tim Pra PON Riau. Meski bola sempat membentur pemain Pra PON Riau, namun bola lambung langsung disundul ALqomar. Gol, 1-0 untuk Timnas U19. Gol kedua tercipta oleh kemelut antara Martinus dan penjaga gawang Pra PON Riau menit ke-23. Berawal dari tendagan langsung ALqomar yang hanya diblok penjaga gawang. Bola muntah lalu disepak Martinus Novianto. Namun sepakan kembali diblok, dan akhirnya sepakan kedua tak dapat dibendung lagi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal, Hasil dan Klasemen Timnas Indonesia di Piala AFF U19 2016

Pada menit ke-39, Martinus kembali membobol gawang tim Pra PON Riau. Skor 3-0 hingga menit 89 babak kedua. Di menit 58 babak kedua, Evan Dimas mencetak gol cantik dari tendangan langsung di kanan kotak penalti. Skor 4-0 hingga akhir laga. Pertandingan uji coba Tim Nasional (Timnas) U19 Indonesia untuk pemantapan jelang laga putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar Oktober 2104. Selain itu, pertandingan uji coba yang dilakoni Timnas U19 juga sebagai persiapan ajang Piala Dunia U20 di Selandia Baru 2015

Pos terkait