Segera, Film Timnas U19 'Garuda 19 Semangat Membatu'

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JOGJAKARTA,BB – Kabar gembira buat penggemar Timnas U19. Mizan Production kini menggarap film layar lebar yag mengangkat kisah kesuksesan Timnas U19.

Sejumlah aktor dan aktris kini melakoni syuting sejak awal Juni. Film berjudul ‘Garuda 19 Semangat Membatu’, ini mengisahkan perjuangan membentuk Tim Nasional U-19. Tentunya kisah Indra Syafri yang mulai dari nol memburu pemain ke daerah demi Timnas U19.

Bacaan Lainnya

Garuda 19 sebagian besar mengangkat cerita perjalanan seorang pelatih Indra Sjafri yang melakukan blusukan guna mendapatkan para pemain sepakbola yang handal untuk tim U 19. Dengan metode pelatihan yang mumpuni timnya sukses meraih berbagai prestasi dan berhasil membuat euforia sepakbola Indonesia bangkit. Timnas U19 menjuarai Piala AFF U19.

BACA JUGA:   Hasil Timnas UEA vs Uzbekistan skor 2-2, Indonesia U-19 pulkam

“Kami sedang syuting film Garuda U19. Sekarang bersama Ibnu Jamil, Mathias Muchus dan aktor lain di Yogyakarta,”Kata Eudia Indri dari Mizan Production, saat dihubungi BeritaBulukumba.com, Selasa 17 Juni 2014.

Film ini dibintangi oleh Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Mandala Shoji, Paudin Redi, Reza Aditya, Verdi Solaiman, dan beberapa pemain muda seperti Rendy Ahmad, Gazza Zubizareta, serta Yusuf Mahardika. Lokasi syuting di 5 daerah yaitu Jakarta, Yogyakarta, Buton, Konawe (Kendari), dan Alor (Kupang). Rencananya akan mulai dirilis di bioskop pada bulan September 2014.

Laporan: c12/EMjhie – foto muvila.com

Pos terkait