[Video] Duta Joko Widodo – Cari Presiden

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Puluhan artis Nagaswara menjadi duta calon presiden Joko Widodo mendapuk sang Capres dari PDIP ini sebagai Presiden Anti-Pembajakan. Ceo Nagaswara, Rahayu Kertawiguna dan segenap musisi berharap Jokowi bisa menyelesaikan persoalan terbesar industri musik di Indonesia ini, yang belum diselesaikan secara tuntas oleh pemerintah.

” Semua pasti ada jalan keluarnya, asal kita yakin dan ada kemauan. Hari ini ingin banyak mendengar problem sesungguhnya tentang pembajakan. Jalan keluarnya menegakkan dan penindakan hukum yang tegas. Yang kedua adalah memberikan pendidikan kepada masyarakat,” kilah Joko Widodo saat jumpa pers bersama CEO Nagaswara , Rahayu Kertawiguna dan artis pendukungnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Video Klip Main Adhoora, OST Film India Terbaru Beiimaan Love (18+)

Sebelumnya Jokowi sempat melakukan syuting video klip bersama artis-artis NAGASWARA membawakan single Cari Presiden yang dinyanyikan sejumlah musisi seperti Faank WALI, Tika Ramlan, Fitri Carlina, Zivilia, Delon, Siti Badriah dan puluhan artis lainnya.

“Saya menganggap hal pembajakan ini adalah serius, oleh karena itu untuk mengatasi hal ini harus dikawal dan ditangani dengan serius,” pungkas Jokowi di sela-sela penerimaan plakat Johar 4U sekaligus penobatan sebagai presiden Anti Pembajak

Pos terkait