Duo Kangen Lagi, grup baru Dodhy dan Andika

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Dua pentolan grup musik Kangen bakal bersatu kembali. Mereka adalah mantan vokalis Kangen, Andika dan eks gitaris, Dodhy.

Keduanya kini bergabung dalam duo bernama Kangen Lagi. Seperti diberitakan Nagaswara Online, keduanya akan merilis lagu perdana. Kini lagu yang belum diketahui judulnya itu sedang tahap perampungan klip. Tak main-main, video klip ini akan menggandeng artis dan model Anatasya Octaviani. Gadis kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1991 ini sudah menjalani syuting video klip yang ke 5. Hari ini, alumni siswi SMA Fransiskus 2, Kampung Ambon – Jakarta itu menjadi model Kangen Band, yang bermutasi menjadi Kangen Lagi (Project Dodhy dan Andika).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Video Klip: Kangen lagi - Juleha (2015)

Menurut pemain FTV berdarah Betawi Belanda itu, kali ini ia berperan sebagai gadis pemain biola. “Di sini aku menjadi kameo dan pemain biola, kalo sebelumnya jadi antagonis,” ungkap pemeran film horor Keranda Kuntilanak dan Kepergok Pocong, garapan Nayato Film. Cewek bersodiak Scorpio, bertinggi badan 167 Cm, berat 48 kg, juga seneng banget menjadi model Kangen Lagi yang berkonsep duo.

“Semoga menjadi konsep kerjasama yang baik, lagu Dunia lirycnya bagus dan gampang hafal,” ucap Putri tunggal, dari pasangan Dahlia dan Hary Kurnia. (MJ/Nagaswara)

Pos terkait