Skor Korsel vs Rusia 1-1, hasil Piala Dunia 2014

  • Whatsapp

CUIABA,BB – Rusia dan Korea Selatan (Korsel) bermain seri dengan skor akhir 1-1 lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia di Arena Pantanal, Cuiabá, Brasil Rabu pagi tadi, 18 Juni 2014. Gol Korsel disarangkan Lee Keunho dan Alexander Kerzhakov mencetak gol untuk Rusia.

Pada babak pertama, jual beli serangan tak membuahkan hasil bagi kedua tim. Korsel lebih dulu unggul pada menit 68 babak kedua. Gol Lee Keunho berawal dari tendangan keras. Laju bola yang mengarah ke gawang sempat ditahan penjaga gawang Rusia, Igor Akinfeev. Namun, bola lepas dan masuk ke gawang. Skor 1-1 hanya berlangsung selama enam menit.

Bacaan Lainnya

Alexander Kerzhakov berhasil membuat gol dari kemelut di depan gawang Rusia. Sepakan Alexander Kerzhakov tak mamp dihalau Sung-Ryong Jung, penjaga gawang Korsel. Skor 1-1 ini tak berubah hingga wasit Nestor Pitana dari Argentina membunyikan peluit panjang.

Dengan hasil ini maka, Rusia dan Korsel berada di urutan 2 dan 3. Keduanya memiliki 1 poin. Sementara posisi puncak ditenggeri Belgia, yang telah menumbangkan ALjazair dengan skor 2-1.
[table]
No,Timnas,Main.Selisih Gol,Poin
Grup H
1,Belgia,1,1,3
2,Korsel,1,0,1
3,Rusia,1,0,1
4,Aljazair,1,-1,0
[/table]

Laporan: cr18/Jhe

Pos terkait