Skor akhir Argentina vs Nigeria 3-2 [video cuplikan gol]

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PORTO ALEGRE,BB – Pertandingan seru dipertontonkan skuad Argentina versus Nigeria pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2014. Dua gol tercipta dari dua tim hanya dalam waktu 4 menit.

Gol cepat pertama dicetak Lionel Messi pada menit ketiga babak pertama. Berawal dari kemelut di depan gawang. Kemudian Messi melakukan tendangan keras saat bola muntah tepat di depannya. Namun, sorak gembira pendukung Argentina tak berlangsung lama. Tak lebih semenit kemudian, Ahmed Musa membalas gol bomber Barcelona tersebut.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Skuad Portugal selfie sebelum ke Brasil

Lionel Messi kembali mencetak gol pada menit 45 injury-time. Kali ini gol Messi dicetak melalui tendangan bebas yang spektakuler. Skor 2-1 hingga turun minum. Lagi-lagi, gol cepat dicetak seorang Ahmed Musa pada menit 47. Dua menit kemudian, Marcos Rojo membuat Argentina unggul kembali. Skor 3-2 hingga akhir pertandingan.

Pada laga ini, Argentina menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Nigeria turun dengan formasi 4-4-2. Argentina dan Nigeria dipastikan olos ke babak 16 besar. Argentina keluar sebagai juara grup dengan 9 poin, sedangkan Nigeria di runner-up dengan 4 poin. [Baca jadwal 16 besar Piala Dunia 2014]

Pos terkait