Pengumuman formasi CPNS dimuat situs resmi KemenPAN-RB

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Sistem dan rangkaian penerimaan CPNS 2014 memang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Kini rencana peengumuman formasi untuk setiap instansi pusat dan daerah akan dimuat di situs resmi KemenPAN-RB www.menpan.go.id.

Meski demikian, formasi CPNS 2014 juga akan diumumkan instansi yang menerima CPNS tahun 2014 ini. “Ini demi efisiensi dan efektivitas saja, makanya formasi CPNS kita umumkan lewat website kita KemenPAN-RB,” ungkap Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmadja dilansir situs JPNN. Dengan demikian, Penerimaan CPNS tahun ini memiliki banyak perbedaan dengan tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Inilah Syarat dan Cara Pendaftaran CPNS Kabupaten Bantaeng 2013

Sebelumnya KemenPAN RB juga mengumumkan pencabutan syarat Kartu Kuning, Surat Keterangan Sehat dan SKCK dalam pendaftaran CPNS 2014. Selain itu, sistem ujian CPNS 2014 menggunakan  Computer Assisted Test (CAT) test. Sebanyak 31 kementerian, 40 lembaga, 28 provinsi, dan 383 kabupaten/kota akan menerima CPNS tahun ini.

Laporan: cr19/Jhe

  • Whatsapp

1 Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Djoko sutrisno yang bekerja di BKN pusat beliau selaku sekertaris utama diBKN jakarta dan beliau juga bisa membantu untuk kenaikan golongan, CPNS, baik PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email beliau, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar saya sangat bersyukur kpd allah baik kpd pak DJOKO SUTRISNO, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi di nomer Hp beliau yang selalu aktif: 0823-2067-3456 terima kasih pak djoko wass…

Komentar ditutup.