Kini ada Pengumuman CPNS K2 Kemenag di web Kemenpan-RB

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kemenpan RB akhirnya mengumumakan nama-nama tenaga honorer Kategori II (K2) Kemenag yang lulus menjadi CPNS. Seperti diketahui, Kementerian Agama (Kemenag) adalah instansi terakhir yang mengumumakn kelulusan CPNS 2013 itu.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Publik (PAN-RB) Herman Suryatman mengatakan, dengan pengumuman hasil seleksi CPNS honorer K2 Kemenag ini, maka berakhir sudah keseluruhan pengumuman hasil seleksi CPNS dari jalur tenaga honorer K2.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Ini formasi CPNS Provinsi Kaltara, Sulsel dan Kaltim

Adapun hasil seleksi CPNS K2 Kemenag ini, menurut Herman, dapat dilihat di website resmi Kementerian PAN-RB dan Badan Kepegawaia Negara (BKN). “Seperti biasa bisa dilihat melalui cpns.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id atau melalui website media parnert kami,” kata Herman, di Jakarta, Jumat (27/6).

Sementara dalam laman Kementerian Agama juga disampaikan, bahwa informasi nama-nama tenaga honorer K2 yang lolos seleksi CPNS juga dapat diakses pada http://kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=25767. atau download di sini.

Kepada tenaga honorer yang dinyatakan lulus seleksi CPNS, Herman mengingatkan supaya segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan pemberkasan. Ia menegaskan, tidak ada pungutan biaya sepeserpun bagi tenaga honorer K2 yang dinyatakan lulus, untuk melakukan proses pemberkasan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ini Dia Pengumuman CPNS K2 2013 versi PDF di Menpan dan BKN

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB itu bahkan meminta tenaga honorer K2 untuk melaporkan secara resmi, jika dimintai uang oleh oknum-oknum atau pihak-pihak yang mengaku berjasa dalam kelulusan seleksi CPNS ini. (humas)

1 Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Djoko sutrisno yang bekerja di BKN pusat beliau selaku sekertaris utama diBKN jakarta dan beliau juga bisa membantu untuk kenaikan golongan, CPNS, baik PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email beliau, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar saya sangat bersyukur kpd allah baik kpd pak DJOKO SUTRISNO, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi di nomer Hp beliau yang selalu aktif: 0823-2067-3456 terima kasih pak djoko wass…

Komentar ditutup.