Kini ada Pengumuman CPNS K2 Kemenag di web Kemenpan-RB

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kemenpan RB akhirnya mengumumakan nama-nama tenaga honorer Kategori II (K2) Kemenag yang lulus menjadi CPNS. Seperti diketahui, Kementerian Agama (Kemenag) adalah instansi terakhir yang mengumumakn kelulusan CPNS 2013 itu.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Publik (PAN-RB) Herman Suryatman mengatakan, dengan pengumuman hasil seleksi CPNS honorer K2 Kemenag ini, maka berakhir sudah keseluruhan pengumuman hasil seleksi CPNS dari jalur tenaga honorer K2.

Bacaan Lainnya

Adapun hasil seleksi CPNS K2 Kemenag ini, menurut Herman, dapat dilihat di website resmi Kementerian PAN-RB dan Badan Kepegawaia Negara (BKN). “Seperti biasa bisa dilihat melalui cpns.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id atau melalui website media parnert kami,” kata Herman, di Jakarta, Jumat (27/6).

Sementara dalam laman Kementerian Agama juga disampaikan, bahwa informasi nama-nama tenaga honorer K2 yang lolos seleksi CPNS juga dapat diakses pada http://kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=25767. atau download di sini.

Kepada tenaga honorer yang dinyatakan lulus seleksi CPNS, Herman mengingatkan supaya segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan pemberkasan. Ia menegaskan, tidak ada pungutan biaya sepeserpun bagi tenaga honorer K2 yang dinyatakan lulus, untuk melakukan proses pemberkasan,” ujarnya.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB itu bahkan meminta tenaga honorer K2 untuk melaporkan secara resmi, jika dimintai uang oleh oknum-oknum atau pihak-pihak yang mengaku berjasa dalam kelulusan seleksi CPNS ini. (humas)

Pos terkait